Free file sharing

pointblankpts setup.exe

by iqbal B. 664,185 KB | 2013-06-08 | Program |

Report Abuse

pointblankpts setup - download at 4shared. pointblankpts setup is hosted at free file sharing service 4shared.

More... Less
Download
Is owner
View only
Upload & Edit
Share Add to my account    
More
Fast downloading

Checked by McAfee. No virus detected.


 
ezzaarviscomustofapu...
ezzaarviscomu... 1 hour ago Reply Spam
Sip dah , permainan'nya (y)
Wahyu
Wahyu V. 2 months ago Reply Spam
lamaa
pengkol
pengkol L. 2 months ago Reply Spam
sabar aja kalo download gue jga downld pb offline
kuznanto
kuznanto R. 2 months ago Reply Spam
susah sedotnya gan
abu
abu S. 2 months ago Reply Spam
I LOVE GAME
tedy
tedy P. 2 months ago Reply Spam
knp kada bisa gan pke idm nh
Bagus
Bagus A. 3 months ago Reply Spam
KONTOL
Arie
Arie S. 3 months ago Reply Spam
Gan Maaf Saya Newbie ,Download'a Dimana Ya ?
xx
xx X. 4 months ago Reply Spam
diudak puta na
Ega
Ega N. 4 months ago Reply Spam
Saya udh download 664mb lebih tp kok hasilnya bukan file malahan html ya mas?bisa bantu
Danang
Danang A. 4 months ago Reply Spam
Ah gw download bner 648.618mb kok
DIMAS
DIMAS T. 5 months ago Reply Spam
susah susah download corup cacad!
rifaldi
rifaldi N. 5 months ago Reply Spam
ini kagak korup gan... gua dah upload
joko_aquariuz
joko_aquariuz 5 months ago Spam
Lu upload kemana..?
Ranyyeng
Ranyyeng J. 6 months ago Reply Spam
Nie Corrupt? Azzz FVCK YOU :@
faris
faris H. 6 months ago Reply Spam
Ini file nya corrupt gk? kok size nya gk meyakinkan
Tomy
Tomy W. 6 months ago Reply Spam
Corrupt Jancok .. !! Fuck Buat Lo Iqbal ?
data
data A. 6 months ago Reply Spam
masa' game nya korupt.,.,.,.????
Ra
Ra F. 6 months ago Reply Spam
alah ini mah game corrupt file nya bejat
Andrew
Andrew S. 6 months ago Reply Spam
pass nya apa sih
iwan
iwan T. 7 months ago Reply Spam
TE BISA SI WA
recka
recka A. 7 months ago Reply Spam
taI tEu Bisa
arif
arif A. 7 months ago Reply Spam
pass nya apa bray ?
Bayu
Bayu P. 7 months ago Reply Spam
oyy,,,apa bner gamenya corupt?????????????????
qqq
qqq 1. 7 months ago Reply Spam
sonz-share.blogspot.com nih passwordnya brooooo
fajar
fajar P. 7 months ago Reply Spam
kalian emang lingau si lihat tutorial nya lah adehh -_-
tiot
tiot D. 8 months ago Reply Spam
gan ini gk bisa di save y? kok bila di save lsg error
Lingga
Lingga S. 8 months ago Reply Spam
Itu pas server directory itu apa ya Gan??
Yogha
Yogha A. 8 months ago Reply Spam
lame
khafid
khafid R. 8 months ago Reply Spam
lama gan
HAZAMA
HAZAMA Y. 9 months ago Reply Spam
yah lama instal y
indra
indra S. 9 months ago Reply Spam
file pbnya corupt dowload pun lama
walidsungkar
walidsungkar 9 months ago Reply Spam
bisa di downlaod...tp settingnya gmna...hadehhhhhhh
rewa_yoke
rewa_yoke 9 months ago Reply Spam
ane aja gratisan, haha
私忠実
私忠実 あ. 9 months ago Reply Spam
Mangkannya Pake Premeum Kaya ane Gak Gagal
Ridwan
Ridwan H. 9 months ago Reply Spam
lama downloadnya gan,, malah sering gagal trus ne...
ryan
ryan N. 9 months ago Reply Spam
download nya lama
davis
davis J. 10 months ago Reply Spam
lama bro
Sahrul
Sahrul S. 10 months ago Reply Spam
di pause malah gagal , jadi download lagi
arif
arif H. 8 months ago Spam
iyee -_-
SIy
SIy S. 10 months ago Reply Spam
Apakah File PBTS Nya Gk Corrupt Setahu Gua Kapasitasnya 732 MB !
Apakah Gk Corrupt ?
Izham
Izham I. 10 months ago Reply Spam
hai
Nopawich
Nopawich K. 10 months ago Reply Spam
vrey good
genxq
genxq Z. 10 months ago Reply Spam
gua download 2 kali eror mulu gan ?? pertama download cepet, begitu udah dapet 90% tiba" speed berkurang, gua download pake IDM
Bagas
Bagas J. 10 months ago Spam
Kuota lo berarti mau abis tuh
hansen.alexander10
hansen.alexan... 8 months ago Spam
server direktori maksudnya gimana ya
hendri.casper1249352...
hendri W. 10 months ago Reply Spam
coba dehh
Sebastian
Sebastian I. 11 months ago Reply Spam
Kalian Ada Yang Error (Terputus Dari Game)
yusuf
yusuf F. 10 months ago Spam
ad,kenapa ya itu sebastian kamu tau ngak masalahya
yusuf
yusuf F. 10 months ago Spam
ya itu gara gara apa ya sebastian sudah aku login pb ya tapa tidak mau
Sebastian
Sebastian I. 11 months ago Reply Spam
Bang Kok Gak Bisa Mainnya Kenapa
bueh
bueh B. 11 months ago Reply Spam
aku donlod 2 1/2 jam ,,,, entek duite ng warnet
arip
arip M. 11 months ago Reply Spam
gaan. cracknya mna k ok udah gkk ada...
Rudly
Rudly S. 11 months ago Reply Spam
ANE DH BISA MASUK
TP PAS rede kok gk bisa ?
harus ada lawan ya?
gmana caranya?
jadi kaya PB online kalo gk da musuh gk bisa main
leemin_ho74
leemin_ho74 11 months ago Spam
pilih mode yang AI gan
Handi
Handi C. 11 months ago Reply Spam
keren game ya
steven
steven G. 11 months ago Reply Spam
Hulu P. lu download apaan tu? :V
auda_ayderus
auda_ayderus 11 months ago Reply Spam
Gak Bisa Di Install
auda_ayderus
auda_ayderus 11 months ago Reply Spam
Bro Ini Bisa Di Diwnload,
Tapi Kalau Di Installnya Aku Gak Tau.
aldi
aldi R. 11 months ago Reply Spam
ada yg punya SERIAL NUMBER GG SMA ID IDMNYA..
auda_ayderus
auda_ayderus 11 months ago Reply Spam
Bisa Gak Gan Ini Gamenya. *_*
Ghifari
Ghifari R. 11 months ago Reply Spam
cara downloadnya gmna ?
AJI
AJI S. 11 months ago Reply Spam
15 menit slesai pake idm & indosat
renaldi
renaldi Z. 11 months ago Reply Spam
mau kh emang nya PB offline nya ??
Muhammad
Muhammad F. 11 months ago Reply Spam
nice!!Work..gampang bgt...
asdsad
asdsad A. 11 months ago Reply Spam
enth bisa gx ycc
mudah-mudahan bisa maen pb offine
Danny
Danny S. 11 months ago Reply Spam
numpang sedot aahh
auda_ayderus
auda_ayderus 11 months ago Spam
y
aemkiss25
aemkiss25 11 months ago Reply Spam
god
Masamune
Masamune S. 11 months ago Reply Spam
mudah mudahan bisa lah -_- 3 kali aja hari ini
[GM]
[GM] S. 1 year ago Reply Spam
No Work
Faisal
Faisal D. 11 months ago Spam
work
henry
henry C. 1 year ago Reply Spam
waw
dikri.amrilah2036687...
dikri.amrilah 1 year ago Reply Spam
cara instal nya gimana???
apakah instal seperti biasa.
naufal
naufal H. 1 year ago Reply Spam
ini yang offline kan
Bhakti
Bhakti P. 1 year ago Reply Spam
mau maen kq ''gagal terhubung ke server'' gan??

gmn nih?
Faisal
Faisal D. 1 year ago Spam
mungkin salah cara instalnya,coba di instal lagi,atau lihat di youtube
danang
danang K. 1 year ago Reply Spam
aquanya 1 bng,smbl nngu dunlut..........
gilangagustian
gilangagustia... 1 year ago Reply Spam
kalau mau maen PB Vga nya harus berapa MB ya?
Faisal
Faisal D. 1 year ago Spam
1000mb
irfan
irfan Q. 1 year ago Reply Spam
Its Work GAn
Tapi Kok pas dimaenin LAPTOPnya jadi Lemot gitu.
what for solution
Faisal
Faisal D. 1 year ago Spam
itu karena sudah kebanyakan file di laptop anda,mungkin hapus beberapa
heriajisetiawan
heriajisetiaw... 1 year ago Reply Spam
we udah 99,55% kok malah berenti yak ?
Faisal
Faisal D. 1 year ago Spam
munkin sinyal atau berkas yang anda simpan kurang baik
daus
daus K. 1 year ago Reply Spam
work!!!
riky
riky A. 1 year ago Reply Spam
sapa yg anjing, ato doggy style
rajibus02
rajibus02 1 year ago Reply Spam
gk bsa njing
Faisal
Faisal D. 1 year ago Spam
bisa,yang sabar ya
kalau kaga jadi coba lain kali,mungkin ada kesalahan

'POINT BLANK OFFLINE'
ashu
ashu B. 1 year ago Reply Spam
lonthe
alfian
alfian C. 1 year ago Reply Spam
gimana cara nginstal nya gan



plise bantu gue
alfian
alfian C. 1 year ago Reply Spam
khok ngk bisa dimain kan gan
zulfikhar
zulfikhar A. 1 year ago Reply Spam
Nii file + Server gax?
per
per S. 1 year ago Reply Spam
download'a lama
nahid
nahid E. 1 year ago Reply Spam
kim bilir bunu nece yukleyim
dea
dea Y. 1 year ago Reply Spam
CCD
denyspsanjaya
denyspsanjaya 1 year ago Reply Spam
virus
Azarya
Azarya T. 1 year ago Reply Spam
Gan kenapa kalau gw resume trus start lagi gk bisa ??
wahyu
wahyu K. 1 year ago Reply Spam
wow
andika
andika F. 1 year ago Reply Spam
gan server directorynya dimana ??
jawab ??
17
17 M. 1 year ago Reply Spam
kgakbisa di dolot bro..
Singgi
Singgi A. 1 year ago Reply Spam
lama banget
Singgi
Singgi A. 1 year ago Reply Spam
ini download nya berapa jam
Rifqi
Rifqi A. 1 year ago Reply Spam
2 jam nunggu donlotnya
Rifqi
Rifqi A. 1 year ago Reply Spam
lupa cara donlot nya
Abdullah
Abdullah V. 1 year ago Reply Spam
Aslee gx nie???...............
Aji
Aji I. 1 year ago Reply Spam
Ane cepet gan,, mantappp (Y)Sedooootttt
asaa
asaa D. 1 year ago Reply Spam
samapai brapa jam yha downloadnya
xzc
xzc D. 1 year ago Reply Spam
okay gan bisa
alfian
alfian C. 1 year ago Spam
gue jga gan
Ahmad
Ahmad S. 1 year ago Reply Spam
Gan susah amat sihh download PTSnya lw bsa kirim dong PTS offlienya via e-mail dong Gan....
kevin
kevin S. 1 year ago Reply Spam
zzzz downloadnya lama
jimmyrev99
jimmyrev99 1 year ago Reply Spam
nice share, haha latihan skill maen pb
arief
arief M. 1 year ago Spam
eamng bisa di mainin
zakeuznino
zakeuznino 1 year ago Reply Spam
masih work?
abis download diapain lagi gan??
dilal
dilal S. 1 year ago Spam
kyaknya butuh alat2 gtu..
dilal
dilal S. 1 year ago Reply Spam
hadir ganz..
rahmat
rahmat A. 1 year ago Reply Spam
abis download file ini langsung,langsung bisa main gan?
alief432
alief432 1 year ago Spam
Butuh jamu Dulu Gan
Restu
Restu A. 1 year ago Reply Spam
cepet ko gan
andi
andi U. 1 year ago Reply Spam
cok
super
super A. 1 year ago Reply Spam
lah gue pake idm ama downthemall tetep aja lama gan tolong dong... MAJALENGKA
dominokiddzsnapers
dominokiddzsn... 1 year ago Reply Spam
gua idm cepet gan
Zilham
Zilham A. 1 year ago Reply Spam
lama kaliiiiiii
gilang
gilang R. 1 year ago Reply Spam
kok lama banget
anjas
anjas W. 1 year ago Reply Spam
downloadnya biar cepet, di restart gan 3x
raynaldo
raynaldo S. 1 year ago Reply Spam
Akhirnya Bisa juga seru kok
ihza
ihza 4. 1 year ago Spam
download lu pke ap gan ,ni gue lma bgt download ny (gw pke idm)..? tlong kerjasama ny gan. thx
ShintaniHinata
ShintaniHinat... 1 year ago Spam
kalo mo cepat pake DownThemAll,
apa
apa W. 1 year ago Reply Spam
sabar sabar
algisalim
algisalim 1 year ago Reply Spam
ga bisa ngedownload pake IDM yya ??
Resky
Resky A. 1 year ago Reply Spam
nie orang nxa gk pernah d.jawab bhc
renaldi
renaldi M. 1 year ago Reply Spam
eor mulu tiap download
ras
ras W. 1 year ago Reply Spam
eror gan

ihza
ihza 4. 1 year ago Reply Spam
download nya biar cepet gimana gan ????
Armando
Armando S. 1 year ago Reply Spam
aduh lama banget gan
dianramdhani96
dianramdhani9... 1 year ago Reply Spam
maksih gan
iwan
iwan K. 1 year ago Reply Spam
ijin donlot gan, bismillahirrahmanirrahim...moga lancar jaya
Muhammad
Muhammad I. 1 year ago Reply Spam
KONTOL

alfin
alfin P. 1 year ago Reply Spam
kok editor clint nya gak ada
Muhammad
Muhammad A. 1 year ago Reply Spam
1 jam gan -_- lame amit
fardhyaksa
fardhyaksa Z. 1 year ago Reply Spam
Gan bagaimana cara download/install nya
reza
reza P. 1 year ago Reply Spam
gan gue udh download setup pb nya tapi ga tau cara instalnya gimana


pliss kasih tau..
Willy
Willy O. 1 year ago Spam
ya di liat di sbelumnya
yu_me98
yu_me98 1 year ago Reply Spam
sama gan gue udah 48% gagal
-_-
yoyoy
yoyoy C. 1 year ago Spam
lebok
gilangsabda
gilangsabda 1 year ago Spam
pake IDM AJA LOLZ
Fikri
Fikri F. 1 year ago Reply Spam
Knpa Pas Sampe 200 Mb Kok Lngsung Macet Gan ..
Tolong Saran
eki
eki B. 1 year ago Reply Spam
gile lu ndroo...
faizal
faizal A. 1 year ago Reply Spam
maaanntAAPPPP
Alif
Alif B. 1 year ago Reply Spam
pake wifi id lancar............rrrrrrrrrrrrrrrrr
Ervans Sahroja
Ervans Sahroj... 1 year ago Reply Spam
semoga bisa
worgland
worgland 1 year ago Reply Spam
akwakwk bisa juga
agung
agung C. 1 year ago Reply Spam
payah 4 hari blom siaap..
Muhammad
Muhammad Y. 1 year ago Reply Spam
semoga tidak gagal amin..
rafiq
rafiq K. 1 year ago Reply Spam
bismillahirahmanirrahim
lovehimforeva45
lovehimforeva... 1 year ago Reply Spam
bismillah
Ludy
Ludy R. 1 year ago Reply Spam
bissmillah :v
Dwi Putra
Dwi Putra R. 1 year ago Reply Spam
mantep nih
unholy_guy
unholy_guy 1 year ago Reply Spam
gk bs resume
Ris
Ris K. 1 year ago Reply Spam
karena ada 4shared filed with IDM
Loverlover
Loverlover A. 1 year ago Reply Spam
PRAY
Crezna
Crezna L. 1 year ago Reply Spam
waah gagal lagi nih,,!
Ris
Ris K. 1 year ago Reply Spam
BISA KOK
Jordan
Jordan P. 1 year ago Reply Spam
start download
Ris
Ris K. 1 year ago Reply Spam
giman nih
Demonix
Demonix R. 1 year ago Reply Spam
downloadnya failed mulu...... :P
rafiq
rafiq K. 1 year ago Reply Spam
mudahan bisa d'download amin...
Gilang
Gilang P. 1 year ago Reply Spam
bisa nggak GAN ?
valkyrie.nazi
valkyrie.nazi 1 year ago Reply Spam
99.92%
IDM lgsg brenti.....!!!
whyyyy........!!!!!!!
metallicgilbert
metallicgilbe... 1 year ago Reply Spam
file nya rusak
Ris
Ris K. 1 year ago Reply Spam
lama
Somwing
Somwing P. 1 year ago Reply Spam
star---download-- ok
royke
royke U. 1 year ago Reply Spam
star download,,,,moga2 lancar........
Iyas
Iyas R. 1 year ago Reply Spam
Lama ._.
Lan
Lan D. 1 year ago Reply Spam
Semoga bisa !!!
O:)
yadirevol67
yadirevol67 1 year ago Reply Spam
Mantep gan... donlot pke idm biar bisa dilanjutin brow
Ridho
Ridho F. 1 year ago Reply Spam
Thanks , gan smga brmanfaat blog nya :-D
ferry_emo
ferry_emo 1 year ago Reply Spam
gila udah 55% berhenti di jalan WTF lah..
Uchiha
Uchiha R. 1 year ago Reply Spam
sabarin aja
killerskull05
killerskull05 1 year ago Reply Spam
download disini lama banget -_-
ridho
ridho S. 1 year ago Spam
pake IDM iia
alfriza
alfriza S. 1 year ago Spam
lalalla
Ilal
Ilal N. 1 year ago Reply Spam
server directory nya pa
fuck
fuck W. 1 year ago Reply Spam
D
Muhammad
Muhammad R. 1 year ago Reply Spam
Gan Point Blank PTS + Server. Itu Yg part 1-7 di download ya ..??
yoga
yoga T. 1 year ago Reply Spam
setiap mau download kok slalu kembali ke page awal???

tolong pencerahanya dong??
Nasrun
Nasrun C. 1 year ago Reply Spam
lain kali klo upload jgn 4shared bang suka putus koneksi dari servernya

thanks sebelumnya
adia
adia T. 1 year ago Reply Spam
MOga DownloadNYa Lancar AMEn
Wtf-Screamonotdeathp...
Wtf-Screamono... 1 year ago Reply Spam
moga nggk macet :D
david satria
david satria ... 1 year ago Reply Spam
oh yeah
wiranata22
wiranata22 1 year ago Reply Spam
20% kok berhenti ya?
siekhucingrasta
siekhucingras... 1 year ago Spam
ane kaga bang harus pake idm bang
sasa
sasa S. 1 year ago Reply Spam
ini jadi gk guys...
wiranata22
wiranata22 1 year ago Reply Spam
nih gwe lagi download ,
semoga finish ga ada problem.
Hafizh
Hafizh A. 1 year ago Reply Spam
work gans thanxs
Alan
Alan H. 1 year ago Reply Spam
aneh mah...
dedi
dedi S. 1 year ago Reply Spam
gatot brooo
ryan
ryan V. 1 year ago Reply Spam
gagal trs download nya udh 630 ehh gagal udh 2x
aji
aji P. 1 year ago Reply Spam
MSAK


rian
rian D. 1 year ago Reply Spam
Mudah
ifan
ifan I. 1 year ago Reply Spam
pb anjing ribet download nya ta3 tod

pnya saran call 089689161657 thanx
Sadam
Sadam M. 1 year ago Reply Spam
jancox
Raka500kbps
Raka500kbps R... 1 year ago Reply Spam
lol
ariz
ariz C. 1 year ago Reply Spam
susah beudt nhe
yulianda.rahman
yulianda.rahm... 1 year ago Reply Spam
susah download nya x_x
rizky
rizky N. 1 year ago Reply Spam
pbnya seru ndak...
aryaadyatma
probirds123 1 year ago Reply Spam
susah download nya klo dri sni... knp gk di Mediafire aja?
Rifqy
Rifqy A. 1 year ago Spam
caranya gimana mas bro kasih linknya donk?gue juga ga bisa bisa
siswo
siswo Y. 1 year ago Reply Spam
susahnya downloadnya DC trs
Baim
Baim S. 1 year ago Reply Spam
tahks gw bisa maen nin nih
unholy_guy
unholy_guy 1 year ago Reply Spam
gk bisa diresume pke idm ku, file'y 648,618 Mb, donlod pke luna rawan DC pula T_T
Achmad
Achmad A. 1 year ago Reply Spam
Lama kalo downloadnya .. untung make IDM Full Version .. CEPAT Dan Bisa di Resume
shazwi_wazizi
shazwi_wazizi 1 year ago Reply Spam
da dpt download
sendy_ccd
sendy_ccd 1 year ago Reply Spam
gimana cara downlodnya
Muhammad
Muhammad R. 1 year ago Reply Spam
Bisa gak nih?
fajar ghifari
fajar ghifari... 1 year ago Reply Spam
B4B1
fajar ghifari
fajar ghifari... 1 year ago Reply Spam
JANCOKKKK 20 DETIK NYA GA JALAN KENAPA NIH
ahmad.wijianto
ahmad.wijiant... 1 year ago Reply Spam
IDM bisa di resume...
fajar ghifari
fajar ghifari... 1 year ago Spam
LO TAU CARA DOWNLOAD NYA?
as
as Q. 1 year ago Reply Spam
good game
Krisnanda Laksana
Krisnanda Lak... 1 year ago Reply Spam
Malam Pertama gw download nunggu 2 jam waktu mau 98% Tai Mati lampu jadi ga bisa

Waktu malam ke 2 sekarang ... Nunggu 1jam Lbeih 45 menit 90 % Download ya gagal aso Jaringan wah wah emank gw ga boleh main Game PB Offline kali ya adeh ASO banget .. coba lagi ke yg 3 kalo gituh terus Banting komputer Biar Greget haha .. Tapi gw ga janji tuh Banting komputer hanya sekedar Canda ajhc Haha .. kalo di banting inie komputer gimana nanti gw main yg lain =="
hilman
hilman S. 1 year ago Reply Spam
susah download
Goblog
Goblog A. 1 year ago Reply Spam
Bisa Kok Pke IDM Di Resum
yoseph
yoseph 2. 1 year ago Reply Spam
zzzz, pake IDM gk bisa di resume
nizar.rizax
nizar.rizax 1 year ago Reply Spam













;*
garin
garin H. 1 year ago Reply Spam
itu yang file nya baidu namanya?
Rifqy
Rifqy A. 1 year ago Reply Spam
ambuhs
Dedi
Dedi S. 1 year ago Reply Spam
ijin di kenyot gan..
Ahmad Naufal
Ahmad Naufal ... 1 year ago Reply Spam
aaaa
iko
iko C. 1 year ago Reply Spam
bisa gk di leptop
Abimanyu
Abimanyu K. 1 year ago Reply Spam
Koneksi lu ccd sih internet mkanya Bayar OON!!
gandi
gandi W. 1 year ago Reply Spam
ow sitts
asasdsad
asasdsad S. 1 year ago Reply Spam
asu gua udah donlod
lio
lio T. 1 year ago Reply Spam
pie ki instal pb offline angel bangetz
Alfian
Alfian H. 1 year ago Reply Spam
udah bisa maen ^^
Dimas
Dimas P. 1 year ago Reply Spam
akhirnya bisa setengah jam \(^_^)/ downloadnya :D
wahyu
wahyu S. 1 year ago Spam
ini bisa dimainin gk??
Reven
Reven B. 1 year ago Reply Spam
gimana ini
ikhsanaahmadun
ikhsanaahmadu... 1 year ago Reply Spam
koneksi lu tuh ccd
viona
viona A. 1 year ago Reply Spam
ntuh yang diatas" unduh gratis"
Amarullah
Amarullah D. 1 year ago Reply Spam
Lama banget Gila
dundut
dundut M. 1 year ago Reply Spam
semoga bisa
sede
sede N. 1 year ago Reply Spam
bismilah hirahmanirrahim


















reiza
reiza N. 1 year ago Reply Spam
yg di download mana sih...
RendyVodka
RendyVodka B. 1 year ago Reply Spam
kasian bgt lu tong
Eldy
Eldy M. 1 year ago Reply Spam
ancur kgk ke download udah 647mb kgk jalan udah gw nunggu 1 hari ntah padahal ping gw 50ms :^^^
Naufal
Naufal K. 1 year ago Reply Spam
Semoga Gk DiTipu
Bismillah..........
Krisnanda Laksana
Krisnanda Lak... 1 year ago Spam
jiah Iqbal byPastNet ga nipu oon
Muhammad
Muhammad L. 1 year ago Reply Spam
Bismillah
valdylionel
valdylionel 1 year ago Reply Spam
KB???
rocky
rocky A. 1 year ago Reply Spam
aku baru mulai kira2 berapa jam ya
Jhohanes
Jhohanes G. 1 year ago Reply Spam
7 jam waktu download nya gan
Muhammad Arsil
Muhammad Arsi... 1 year ago Reply Spam
pake pasword gak gan?
Hari
Hari N. 1 year ago Reply Spam
seep
Irfan
Irfan A. 1 year ago Reply Spam
brapa mb ya
rzl
rzl F. 1 year ago Reply Spam
bisa gak ya??
Farhan Lutfi
Farhan Lutfi ... 1 year ago Reply Spam
sip dah gw bikinin lu mod gta sa :v
aat
aat M. 1 year ago Reply Spam
tq sob
Alfonso
Alfonso B. 1 year ago Reply Spam
mau nanya,ini udh slesai donlot anee maklum nuub bgt,kan ada bypass net launcher nya kan user name ama pass ,nah itu disiinnya apa? mohon pencerahan..
Krisnanda Laksana
Krisnanda Lak... 1 year ago Spam
terserah sendiri kalo ituh
Id sama pas ya ^
rahadian
rahadian B. 1 year ago Reply Spam
ini apanya ya gan ,apa file ini langsung maen ???
rahadian
rahadian B. 1 year ago Reply Spam
mudah mudahan bisa :)
dion
dion C. 1 year ago Reply Spam
fr
Leonard
Leonard J. 1 year ago Reply Spam
Dalam nama yesus moga2 bisa :)
Pool
Pool K. 1 year ago Spam
amin :)
agilmrz
agilmrz 1 year ago Reply Spam
work 100000000000000000000% gan thanks
Real
Real D. 1 year ago Spam
gan punya fb gk
adia
adia T. 1 year ago Reply Spam
SEMOGA BERHASIL !!!!!
Segyeong
Segyeong M. 1 year ago Reply Spam
bismillah
avenged
avenged S. 1 year ago Reply Spam
ygfyf
muhammad
muhammad A. 1 year ago Reply Spam
bismillah mudah mudahan bisa lah supaya main pb offline
ChoKyuhyun
ChoKyuhyun (. 1 year ago Reply Spam
Bismillah Semoga Berhasil!!!
wahyu
wahyu S. 1 year ago Reply Spam
kok g mau gan..?
rizqi
rizqi E. 1 year ago Spam
masudmya apa gan
Tri senja
Tri senja P. 1 year ago Reply Spam
Corupted teus nih file download gw agan semua kalo add yg hasil download nya gk corupted share ke E-mail gw dong Please: Trisenjapancajaya@yahoo.com
aland
aland A. 1 year ago Reply Spam
bagus loe
Efal
Efal A. 1 year ago Reply Spam
kok gk bisa ?????
yukisii
yukisii Y. 1 year ago Reply Spam
bissmilah
pompom
pompom C. 1 year ago Reply Spam
yes thnaks... berhasil berhasil horeee
ChoKyuhyun
ChoKyuhyun (. 1 year ago Spam
Nada Lagu Dora
junot
junot A. 1 year ago Reply Spam
file corupt blog....!!!!!!!!!!!!!!!!
pompom
pompom C. 1 year ago Reply Spam
COBA AH.. BISMILAH
he
he H. 1 year ago Reply Spam
JEBO VAM BOG MATER USTA CIGANSKU,DABOGA POCRKALI SVI,JEBEM VAM FAMILIJU CIGANSKU,NAPUSTTE SE KURACA SVE REDOM PEDERI JESDNI,
fadilramadan23
fadilramadan2... 1 year ago Reply Spam
udah nunggu sampe 3 jam tapi link eror
fadilramadan23
fadilramadan2... 1 year ago Reply Spam
parah goblog

lintang
lintang D. 1 year ago Reply Spam
parah ni.. dari pagi ga selesai
m
m L. 1 year ago Reply Spam
game apaan nih didownload gk bisa..!!! game gak laku
m
m L. 1 year ago Reply Spam
kurang yakin saya gan
Izzal
Izzal A. 1 year ago Reply Spam
Makasiih ya Gan ..
malik
malik Y. 1 year ago Reply Spam
Ini Pb Offline ya?
afsdgre
afsdgre R. 1 year ago Reply Spam
ok berhasil :D
didi
didi S. 1 year ago Reply Spam
ah di laptop bisa gk ni?
bejo
bejo N. 1 year ago Reply Spam
bnyak amat MB nya
didi
didi S. 1 year ago Reply Spam
bisa di lapto kgk?
didi
didi S. 1 year ago Reply Spam
gimanani
fadilramadan23
fadilramadan2... 1 year ago Reply Spam
Thanks Nya brow


bejo
bejo N. 1 year ago Spam
bisa gk nie game nya ?
fadilramadan23
fadilramadan2... 1 year ago Reply Spam
Thanks Nya brow ^_^
fadilramadan23
fadilramadan2... 1 year ago Reply Spam
Thanks Nya brow ^_^
iwandm
iwandm 1 year ago Reply Spam
berbagi memang indah yaa... tks
Nanda
Nanda F. 1 year ago Reply Spam
makasih banget udah upload nya ^^
hady
hady P. 1 year ago Reply Spam
thank you bos
Zulkifli
Zulkifli A. 1 year ago Reply Spam
makasih bang
kang_herdy
kang_herdy 1 year ago Reply Spam
taiiiiii emangnya
rayhan
rayhan S. 1 year ago Reply Spam
anjing goblog tai setan memek
rayhan
rayhan S. 1 year ago Reply Spam
anjing
Image_inNation
Image_inNatio... 1 year ago Reply Spam
kontol
ivan
ivan F. 1 year ago Reply Spam
wkwwkwkwk dibajak gw
ivan
ivan F. 1 year ago Reply Spam
Saran Dari Gemscool Indonesia:
Link http://www.4shared.com/get/1dT9STUK/pointblankpts_ setup.html Dianggap Tidak Sah Dan Pemalsuan, Akan Mengakibatkan Virus Pada Gadget Yang Anda Miliki, Disarankan Mendownload Game Point Blank Online di: www.gemscool.com
Jakarta, 25 Juli 2013
Bambang Supriatno
ivan
ivan F. 1 year ago Reply Spam
babi ngemeng kagak lama, lama kayak apaan tau tot
ivan
ivan F. 1 year ago Reply Spam
tai tot
Richo
Richo A. 1 year ago Reply Spam
d
agung
agung A. 1 year ago Reply Spam
makasih yaaa
SHOCKING
A THE C. 1 year ago Spam
masama buoss!
renaldi
renaldi M. 1 year ago Reply Spam
ah kumaha maneh
SHOCKING
A THE C. 1 year ago Spam
kumaha sia
SHOCKING
A THE C. 1 year ago Reply Spam
kalo download terputus.. klik kanan di idm coba deh di refresh link adress
Nawal
Nawal S. 1 year ago Reply Spam
jangan langsung main dlu gan masih ada yg lebih ribet
Rangga
Rangga S. 1 year ago Reply Spam
agan bisa gk mainin nya di windows 7????
lucky
lucky L. 1 year ago Reply Spam
lieur sirah
Asep
Asep C. 1 year ago Reply Spam
gan kalo udah di download bisa langsung di mainin ga pb offline nya???
Asep
Asep C. 1 year ago Reply Spam
gan ini udah langsung bisa maen pb kalo udah di download
FAHZI
FAHZI M. 1 year ago Reply Spam
heheheehehehehheheeh
Staerrlozznoeezz
Staerrlozznoe... 1 year ago Reply Spam
wdadada
Fickry
Fickry P. 1 year ago Reply Spam
ekh ini cara download nya giman yang tulisan nya mana ???
ekikeren51
ekikeren51 1 year ago Reply Spam
Pertamax gan..!!!
Rangga
Rangga S. 1 year ago Reply Spam
seru nih pb offline nya !!!
panduahbar74581682
panduahbar745... 1 year ago Reply Spam
ta' unduh lho iki
rafi
rafi M. 1 year ago Reply Spam
mantap downloadnya lama
Budi
Budi L. 1 year ago Reply Spam
Gan.. kenapa upload'nya disini sih ??..

nggak bermutu banget.. Indowebster aja.. Pindah ke yang lebih baik..

4Shared= F*ck This ..
ainur
ainur R. 1 year ago Spam
bacod gangerti 4shared diem aj....!
aresyudha
aresyudha 1 year ago Spam
Bagusan 4shared dari pada indowebster gob
schawartz
schawartz R. 1 year ago Spam
Lo bego bagusan 4shared lah , unlimited ... lah indowebster 100mb udah mentok buat free user
ceccio
ceccio F. 1 year ago Reply Spam
eh ini cara downloadnya gimana ?? dimana bacaan downloadnya ??
Budi
Budi L. 1 year ago Spam
Klik 'unduh gratis' maka time akan berjalan mundur,
nah, kalo udah selesai baru klik 'unduh' ..


Kevin
Kevin P. 1 year ago Reply Spam
Di laptop bisaa gk yaa
andika
andika R. 1 year ago Spam
Bisa lah tergantung
sistem anda
alma
alma A. 1 year ago Reply Spam
­
kiz_cell
kiz_cell 1 year ago Reply Spam
mantaaap
atrasina.wafi
atrasina.wafi 1 year ago Reply Spam
kalo single link uda di donlot, ga perlu donlot yg per part nya ya? *tanya
Yoga
Yoga B. 1 year ago Spam
lo kan tolol
davidz_66
davidz_66 1 year ago Spam
ga perlu bro, si yoga kacau omongannya
Ridwan
Ridwan X. 1 year ago Reply Spam
thx for the single link
joko_aquariuz
joko_aquariuz 1 year ago Reply Spam
izin sedot gan..
:)
ikhsan
ikhsan N. 1 year ago Reply Spam
seep
ikhsan
ikhsan N. 1 year ago Reply Spam
wow
Eki
Eki A. 1 year ago Reply Spam
Sepdah Buat Bypassnet ! (y)
drop
drop D. 1 year ago Reply Spam
gak isa
erik
erik P. 1 year ago Reply Spam
tena
ikiw
ikiw P. 1 year ago Reply Spam
thanks gan...........
Lancar Jaya ane donlot+installnye.....
buat yg gagal donlot,,, cek koneksinye,,,,, cek settingan IDM nte2 pade ye,,,,
alfian
alfian C. 1 year ago Spam
instalnxa gimana gan
aidil
aidil F. 1 year ago Reply Spam
maen RF online yokk
adi
adi C. 1 year ago Reply Spam
lancar sejahtra
Arifin
Arifin Y. 1 year ago Reply Spam
gc bisa
andi.nak.bandietzz
andi.nak.band... 1 year ago Reply Spam
banyak omong pulank bera
hafidz_f
hafidz_f 1 year ago Reply Spam
buat yg gagal itu karna koneksi ente gk stabil+server 4shared g support resume,

gw heran kenapa orang2 pada nguplot file2 gede di 4shared -_-

ni solusinya:

http://www.4server.info/

ato leech pake :
http://www.exrapidleech.info/
http://www.coredistrict.com/
Hary
Hary S. 1 year ago Spam
Makasih lo gan,dah ngasih leech nya 4sheret
Sulaeman
Sulaeman K. 1 year ago Reply Spam
Failed ,Error tengah jalan atau di akhir, mungkin koneksinya yang cacad , ane lancar kok , aman nyaman dapet 1 Mb/s
restu
restu S. 1 year ago Reply Spam
FAILED MULU
tangkas
tangkas W. 1 year ago Reply Spam
kalo yang ini udah di download ,, berarti yang per patch nya gak usah di download ya

OOT
rafif.daffa
rafif.daffa 1 year ago Reply Spam
DIAMMMMMMMM
Anissa
Anissa H. 1 year ago Reply Spam
begok lu pada caat
Ѽҳ.Мдѕтєя-ӏікєяѕ Тђц...
Ѽҳ.Мдѕтєя-ӏік... 1 year ago Reply Spam
lu nya aja yang oon.
speed gw sampe 1Mbps
Anissa
Anissa H. 1 year ago Spam
lu
tangkas
tangkas W. 1 year ago Spam
speed download ane 4Mbps
Sulaeman
Sulaeman K. 1 year ago Spam
ane juga dapet 1 Mb/s
mfurqonzain
mfurqonzain 1 year ago Reply Spam
waokwaowko
sastrajingga
sastrajingga ... 1 year ago Reply Spam
pake IDM teu maju2 99% gak bisa di resume.. download biasa 55 %ngajedog wae .. padahal speed download na dewa.. 351.123KB/s paling minim 125.132KB/s
Fajar.fajaragus.agus...
Fajar.fajarag... 1 year ago Spam
wow, pake apaan gan?
Sulaeman
Sulaeman K. 1 year ago Spam
koneksi agan cacad
sastrajingga
sastrajingga ... 1 year ago Reply Spam
99% gagal.98%gagal 87%gagal 70 %gagal 54 %gagal 35%gagal 15 % gagal padahal speed modem gue dewa.. ngapa failed mulu
bintangviking07
bintangviking... 1 year ago Reply Spam
kamprett komputer ngerestar -_- ini yang ketiga kalo gak bisa gw kewarnet -_-
Paijo
Paijo R. 1 year ago Reply Spam
gw download yang pointblankpts setup.exe
sudah 2x gagal di 90% dan 99%.
ini udah yang ketiga kalau sampai gagal maning wah parah nih.................................
Sulaeman
Sulaeman K. 1 year ago Spam
koneksi ente yang parah, ane lancar kok 1 x beres , speed 1 Mb/s
avataraang.indra
avataraang.in... 1 year ago Reply Spam
muke gileee.. failed muluuu
bintangviking07
bintangviking... 1 year ago Reply Spam
Download pertama Firewall rusak kampretttttt
yang ke 2 cayoooo
bilal
bilal A. 1 year ago Reply Spam
GELO.....................................
masih 5%downloadna
Paijo
Paijo R. 1 year ago Reply Spam
ANJRIT...............
udah 90% download error lagi.....
mudah-mudahan download yang ke 2 ngak terjadi lagi?
Okky
Okky M. 1 year ago Reply Spam
okky
david satria
david satria ... 1 year ago Reply Spam
oh yea
Vinsent
Vinsent S. 1 year ago Reply Spam
lame
nandongg2
nandongg2 1 year ago Reply Spam
mantaap gan (y)
muhaimin
muhaimin G. 1 year ago Reply Spam
thanks
faqih.huddin
faqih.huddin 1 year ago Reply Spam
kok lama sih
20 terus
aremaniabatu.wrg
aremaniabatu.... 1 year ago Reply Spam
thx sob...udah mau upload di 4 shared
ShintaniHinata
ShintaniHinat... 1 year ago Reply Spam
thanks! popok
Venera
Venera M. 1 year ago Reply Spam
BUAt semuanya trik untuk resume dari 4shared pake IDM

1. Agan refresh dolo downloadnya yg tertunda ( klik kanan di file yg tunda)
2. Agan buka tempat download nya ( kotak yg keluar jangan di close )
3. nah kalo udah kek doanload biasa.. tunggu 20 detik Terus link ke refresh dan bisa di resume
4. kalo tertunda lagi lakuin ini berulang-ulang
hardi
hardi S. 1 year ago Reply Spam
trims gan....
fahmi
fahmi A. 1 year ago Reply Spam
makasih :)
dyazh
dyazh R. 1 year ago Reply Spam
gembel
ryan
ryan D. 1 year ago Reply Spam
gw sedot ya gan mumpung gratis
ichigo.nagasaki
ichigo.nagasa... 1 year ago Reply Spam
thanks bro
Edgar
Edgar R. 1 year ago Reply Spam
masalah nya klo di IDM ga bsa di resume knpa y
aprilio
aprilio G. 1 year ago Reply Spam
ASO GUE DOWNLOAD 95% SERVER LANGSUNG ERROR!! YANG BENER AJA GUE DOWNLOAD DARI AWAL LAGI!! BABI
y110136202180
y110136202180 1 year ago Reply Spam
gan kok unduh gratisnya angkanya 20 teruuus?
abdul
abdul A. 1 year ago Reply Spam
kecilin donk,,
Ilham
Ilham F. 1 year ago Reply Spam
lama
yus
yus M. 1 year ago Reply Spam
gimana cara nya Mas?
Firdaus
Firdaus B. 1 year ago Reply Spam
Makasiih banget gan, iqbal rezpectorz, ane jadi bisa maen pb lgi dan gak takut sama cheater, wkwkwk :v
Man'$
Man'$ C. 1 year ago Reply Spam
thanks agan yang baik
zuli
zuli K. 1 year ago Reply Spam
1x download langsung jadi,, mksh gan
opikxxx
opikxxx 1 year ago Reply Spam
download dulu ahh
jalal
jalal P. 1 year ago Reply Spam
Raihan: gagal kenapa bro
Raihan
Raihan D. 1 year ago Reply Spam
akh gagal trus???


zuli
zuli K. 1 year ago Spam
mungkin koneksi internetnya gan...

punya saya aja 1x donload success...
jalal
jalal P. 1 year ago Reply Spam
download pake idm ga bisa di resume y...?
a25falal
a25falal 1 year ago Spam
bisa kok :D
hendroscoy159579382
hendroscoy 1 year ago Reply Spam
makasih bro
Minato
Minato A. 1 year ago Reply Spam
untuk iqbal rezpectorz terima kasih
edii.bond
edii.bond 1 year ago Reply Spam
mantapp...
bituh sebulan ngedownload ini..
jalal
jalal P. 1 year ago Reply Spam
mantap Gan 100% work
erlangga
erlangga D. 1 year ago Reply Spam
mantap
Fps
Fps A. 1 year ago Reply Spam
kok gagal terus ??
ariansyah_
ariansyah_ Y. 1 year ago Reply Spam
lancarrrrr ......
faizbima
faizbima 1 year ago Reply Spam
15 % langsung macet noooooooooooooooooo\













rizqi_swat
rizqi_swat 1 year ago Reply Spam
Woy semuanya yang mau ngedownload program ini, wajib di download karena sudah di coba, jalan.... pertamax lah....
trijeni
trijeni P. 1 year ago Reply Spam
kalo gk bisa coba aja pake IDM
Deky Eka Sapta
Deky Eka Sapt... 1 year ago Reply Spam
thank gan
siegfried
siegfried T. 1 year ago Reply Spam
kok gak bisa di pencet download ya???
Zie
Zie Z. 1 year ago Reply Spam
jalan gak nih ???
calvin
calvin A. 1 year ago Reply Spam
sama gan udah full speed gagal mulu-_-
khelvin_perbun
khelvin_perbu... 1 year ago Reply Spam
Bisa gk nie download nya
rasyad
rasyad A. 1 year ago Reply Spam
thnks gann
jamet
jamet P. 1 year ago Reply Spam
makasih gan file.a ana coba yaa mudah2n bisa
garuda_1083
garuda_1083 1 year ago Reply Spam
saya coba dulu ya...mudah2an berhasil...amin
Ilham
Ilham G. 1 year ago Reply Spam
Tae udah 99% GAGAL
widya
widya F. 1 year ago Reply Spam
asik neh klo bsa mah bisa maen drumah gak maen ama anak" warnet yg gak jelas. :D
Rifki
Rifki W. 1 year ago Reply Spam
link nya udah rusak yah gn..
gue.,.gagal terus., padahal gue full speed
Rifki
Rifki W. 1 year ago Reply Spam
gue coba lagi download
susi
susi M. 1 year ago Reply Spam
Thanks Bro , Udh Gue Coba 1000% Bisa kok
Mahesa
Mahesa F. 1 year ago Reply Spam
Game Cacadd!!!!
Ngapain di upload!!
klo jadinya virus doang!! ASSOOO!!!!!
rayquaza
rayquaza D. 1 year ago Spam
beneran gan ?
Rifki
Rifki W. 1 year ago Spam
guee udah download.,
ehh udah 500 MB Terputus.,. Goblok
susi
susi M. 1 year ago Spam
Matiin Anti-Virusnya , TOLOL Banget lo
susi
susi M. 1 year ago Spam
Rifki : Itu Koneksimu yg putus -_-
klo filenya sih , baik2 aja :3
Muhammad
Muhammad R. 1 year ago Spam
klo yg gagal, koneksinya yg kurang baik,
Rifki
Rifki W. 1 year ago Reply Spam
19 mnit ini mah haha., pake hack speed .,.pasti ngebut
sirna.lama
sirna.lama 1 year ago Spam
cara nya gimana gan?
jimmy
jimmy K. 1 year ago Reply Spam
pepek
aldilla
aldilla A. 1 year ago Reply Spam
lama 2 jam

Helmi
Helmi P. 1 year ago Reply Spam
upload di media fire dong gan pacthnya...
disky
disky F. 1 year ago Reply Spam
bagus sekali (I LIKE)
Anonymous
Anonymous I. 1 year ago Reply Spam

pointblankpts setup.exe
dengan iqbal B. 664,185 KB | 2013-06-08 | Program

keyantaan 600+ mb -___-
tb
tb B. 1 year ago Reply Spam
Lama Kali 5 JAm
Dixi
Dixi S. 1 year ago Reply Spam
Pkek Xtreme Download Manager ndos !!!!!!!!!!!!!!!!! :v
stephen
stephen A. 1 year ago Reply Spam
pke IDM makanya :v
stephen
stephen A. 1 year ago Reply Spam
pke IDM makanya!!!
Ilham
Ilham G. 1 year ago Reply Spam
hadeh ,.....
lame -_-
seto.dien
seto.dien 1 year ago Spam
gag lma cpet 4shared bs diresume lg
cok
cok A. 1 year ago Reply Spam
cok Gak Isok Di Donwload Cok
Adhika
Adhika P. 1 year ago Spam
la we Goblok

Dixi
Dixi S. 1 year ago Spam
kimpet lek ra kenek cok a
cok
cok A. 1 year ago Reply Spam
cok
いちご
いちご . 1 year ago Reply Spam
lama
dwiican
dwiican 1 year ago Reply Spam
KAYA KAMPANG NAGNIN NA
dwiican
dwiican 1 year ago Reply Spam
z
rafi
rafi D. 1 year ago Reply Spam
lama banget download nya
kevin
kevin P. 1 year ago Reply Spam
Thanks VERY Much Bro , Sangat Membantu Gua ! Thanks pb offline nya !
myselww
myselww 1 year ago Reply Spam
Thanks... Buat Iqbal... buat latihan2 di rumah :D
Muhhamad
Muhhamad R. 1 year ago Reply Spam
20 Menit Gua
Dedek Surya Purba
Dedek Surya P... 1 year ago Reply Spam
Syukur lu pade dikasih gratisan..
Downloadnya aja lama bayangin yg upload !!
Muh.
Muh. A. 1 year ago Spam
Ya. nihhhhh...... ngabisin waktu 4 jm
maulafias
maulafias 1 year ago Reply Spam
anjeng lama x di downloadnya
papma,okma
maulafias
maulafias 1 year ago Reply Spam
ac'e
roy
roy C. 1 year ago Reply Spam
kkka
Rangga
Rangga P. 1 year ago Reply Spam
gw rangga

YudiStira
YudiStira R. 1 year ago Reply Spam
lamnaxxxxxxxxxxxxxxx
natha
natha T. 1 year ago Reply Spam
keren banget an bisa buat latihan main PB online ..
Pidrila
Pidrila E. 1 year ago Reply Spam
sasaite lalki
si
si B. 1 year ago Reply Spam
waow
Edan
Edan S. 1 year ago Reply Spam
Alwi R. Klo pke Idm Bisa dIANJUTIN LAGI KOK
Zaki
Zaki F. 1 year ago Reply Spam
smoga bisa deh gan....
Alwi
Alwi R. 1 year ago Reply Spam
Lama Download nye Udah Ga Bisa Di Pause Lg .... Bikin Compi Rusak
..;

arief
arief R. 1 year ago Reply Spam
upil
Hayyik
Hayyik L. 1 year ago Reply Spam
kok .exe sih bang
koesno
koesno W. 1 year ago Reply Spam
masalahnya kecepatan download gw
Adriel.lintang
Adriel.lintan... 1 year ago Spam
pake SSH gan spya internet bisa lari upto 1mbps
Ahmad
Ahmad Y. 1 year ago Spam
SSH itu apa gan???
sama kayak IDM
AJI
AJI S. 11 months ago Spam
SSh itu Seperti , ssh itu seperti
afrizal
afrizal S. 1 year ago Reply Spam
thanks gann. langsung SEDUTTTT
afrizal
afrizal S. 1 year ago Reply Spam
thanks gann. langsung SEDUTTT
Rafly
Rafly A. 1 year ago Reply Spam
ijin yah sob...
thebast.night
thebast.night 1 year ago Reply Spam
Ijen Sedot
haikal Fikri
haikal Fikri ... 1 year ago Reply Spam
Ijin Sedot ye bang

Remove Ads  x
pointblankpts setup.exe
File QR Code