Free file sharing
Buy ads here

dajjal - Menghina Agama

by Baiiu W. 2,465 KB | 2011-04-01 | MPEG Audio Stream |

Report Abuse
Ad
Send Ringtone to Mobile

Dajjal - Menghina Agama - unduh di 4shared. Dajjal - Menghina Agama disimpan di layanan berbagi-pakai file gratis 4shared.

More... Less
Download
Is owner
View only
Upload & Edit
Share Embed Add to my account      
More
Fast downloading

Checked by McAfee. No virus detected.


 
Aditya
Aditya B. 3 months ago Reply Spam
eh goblok klo lu nyanyi kyk gitu lu sama aja ngatain nabi lu sendiri
nabi isa
Ayub Desta
Ayub Desta D. 4 months ago Reply Spam
sedappppp
rico
rico S. 10 months ago Reply Spam
assooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo ooooooooooyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy yy
slamet
slamet B. 1 year ago Reply Spam
yang menciptakan lagu ini,juga yg nyanyiin lagu ini pemikiranya sama goblognya dengan para teroriis..kalo teroris jihadnya lewat Boom kalo yg membuat lagu ini jihadnya lewat lagu..payah....udah merasa paling bener lu..gw islam ttp gw cinnnta damai..
hendraoutsider18
hendraoutside... 1 year ago Reply Spam
seru lagunya
vega_new2011
vega putra P. 1 year ago Reply Spam
mudah mudahan ajjah orang yang buat lagu ini masuk neraka Jahanam yahh Aamiin,,..
nabi muhammad ajah g pernah ngehina agama laen tapi lo yg islamnya dari turunan ajah berani ngehina agama laen !!!
sekundes_times
sekundes_time... 1 year ago Reply Spam
Judul lagu nya Menghina Agama & Yang buat Atheis, tapi kok gak menghina islam sih ? :3 *Kalem
fauzi
fauzi T. 11 months ago Spam
LO Kristen Anti Kristen SPAM

1 2 3 Next »


Remove Ads  x
Show QR Code