Free file sharing
Buy ads here

kamseupay

by Ophie Lasatu M. 2,814 KB | 2012-04-23 | MPEG Audio Stream |

Report Abuse

agnes monica - muda (le o le o) simpati music single terbaru - unduh di 4shared. Ophie_la1, palu, Sulteng.

More... Less
Download
Is owner
View only
Upload & Edit
Share Add to my account      
More
Fast downloading

Checked by McAfee. No virus detected.


 
Ophie Lasatu
Ophie Lasatu ... 5 months ago Reply Spam
Tq komentnya....
Ophie Lasatu
Ophie Lasatu ... 5 months ago Reply Spam
:) :).....
sitilatifah55
sitilatifah55 10 months ago Reply Spam
lagu ini cocok digunakan untuk menyindir abis-abisan mereka yang sok ketinggian, sok hebat, sok keren, sok kaya, sok cakep, sok level tinggi dsb. jadi kalo ketemu orang2 kaya gini sok hebatnya, setelin aja lagu ini pasti deh dalam hatinya merasa banget. haha :D
Muhammadrijalgazali
popo A. 1 year ago Reply Spam
ngaca dooong,emang kalian ok ???
suara kalian aja pas pasan,pake nyanyiin lagu ngehina orang lag.
loh tu yang ngak punya malu
cacasinaulan
caca S. 2 years ago Reply Spam
kamseupay !!!!!!!!!!!!!!
Syaloom
Syaloom 2 years ago Reply Spam
Rakyat Jelata Mendingan Lho Semua Kelaut Ajha.......!!!!
mayang
mayang 2 years ago Reply Spam
ewwwww semuanya kamseupay
mayang
mayang 2 years ago Reply Spam
gak sudi berteman sama rakyat jelata
mendingan lo semua ke laut aja
lihat ku aduhai,gaya pun keren pandai
gak seperti lo semua yang kamseupay

1 2 3 4 5 6 7 8 Next »


Remove Ads  x
Show QR Code